Rabu, 10 Agustus 2011

Removing windows XP Genuine Advantage Notification


Apakah Anda lelah dengan pemberitahuan window Anda tidak asli?Apakah Anda lelah harus menunggu selama 5 detik sebelum Anda dapat logon ke komputer Anda dan  diperlukan alat validasi jendela asli untuk memecahkan masalah? Seberapa parah yang Anda butuhkan perangkat lunak aktivasi window  xp?

Apakah Anda lelah jendela pop up pemberitahuan  bahwa Anda mungkin korban pemalsuan perangkat lunaki? Apakah pemberitahuan ini merubah desktop Anda menjadi warna hitam total? Apakah Anda berpikir untuk memformat komputer Anda? Ingat Anda memiliki file yang Anda tidak ingin kehilangannya.
Apakah pemberitahuan ini sih?


windows genuine advantage notificationas adalah cara microsoft  menghukum orang yang menggunakan bajakan windows xp.Oleh karena itu, jika komputer Anda selalu menunjukkan Anda bahwa Anda mungkin korban pemalsuan perangkat lunak yang tepat dan Anda perlu pergi dan membeli windows xp asli.
Pemberitahuan Windows Genuine Advantage terjadi setelah Anda mengakses komputer Anda di internet. Microsoft selalu menjalan sebuah script yang selalu memeriksa lisensi windows.Jika komputer Anda tidak lulus tes.


Jika versi Windows XP tidak asli dan tidak lulus skema validasi, Anda tidak akan dapat men-download patch keamanan dari Windows Update, atau menginstal versi terbaru dari Internet Explorer 7 dan perangkat lunak lain.
Baru-baru ini Microsoft bahkan telah membuat pemberitahuan lebih buruk dengan mengubah warna komputer desktop Anda untuk hitam jika komputer Anda tidak lulus validasi . 
 Artikel ini tidak mendorong pembajakan, tetapi untuk tujuan pengetahuan. Pastikan Anda membeli lisensi windows xp yang akan lebih aman dengan sistem operasi yang Anda gunakan.
Nah bagi Anda yang membeli bajakan masih ada cara lain untuk menghapus Pemberitahuan Windows Genuine Advantage dengan cara alat validasi windows asli, download gratis untuk perangkat lunak aktivasi windows xp atau hanya cukup dengan mengutak-atik sistem operasi Anda dengan mengikuti langkah-langkah untuk menghapus layar hitam dan pemberitahuan.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah Anda harus mengakhiri bentuk proses yang berjalan pada komputer Anda kedua, anda harus mengubah nama dari file yang menjalankan proses. Kemudian mengubah desktop Anda kembali sebelumnya.
Klik kanan pada task bar, klik pada task manager, klik tab untuk melihat proses proses dengan "WgaTray.exe"  klik kanan dan klik  akhiri proses, sebuah pesan peringatan akan muncul klik ya, proses tersebut akan dihentikan Kemudian klik ganda pada komputer , klik ganda drive C: klik dua kali jendela folder, klik ganda folder sistem 32, mencari dua file, "WgaTray.exe". Ketika Anda menemukan file, klik kanan pada file dan mengubah nama mereka untuk apa pun yang Anda inginkan. Kemudian restart komputer Anda. Komputer Anda  dalam keadaan baik sekarang.
Baru-baru ini Microsoft telah diubah pemberitahuan tersebut bahwa jika pemberitahuan ini juga mengubah wallpaper komputer Anda dan warna latar belakang hitam. Setelah mengeluarkan pemberitahuan akan mengubah wallpaper desktop Anda lagi.
Kadang-kadang pemberitahuan ini dimodifikasi Windows Genuine Advantage juga memprakarsai proses WgaTray.exe segera setelah Anda mengakhiri proses. Untuk mengatasi masalah ini proses download terminator yang akan membunuh proses secara permanen bagi Anda untuk dapat mengubah nama WgaTray.exe dalam folder sistem 32.
Jika satu langkah tidak memecahkan masalah Anda dapat men-download perangkat lunak jendela aktivasi xp dan menjalankan perangkat lunak. Ini pasti akan membantu Anda dengan masalah. Ini adalah jendela validasi alat asli yang akan menghapus Pemberitahuan Windows Genuine Advantage dan akan mengubah windows XP bajakan menjadi Asli juga memungkinkan Anda untuk men-download pembaruan untuk sistem operasi windows Anda.
http://icpep.org/downloads/wga_remover.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar